Profil Pekerja Difabel : Harus Semangat dan Tidak Mudah Menyerah

Harus Semangat dan Tidak Mudah Menyerah

Surabaya, 12 Mei 2017, Namanya Fadly salah satu rekan difabel yang telah bekerja di hotel Shangrila Surabaya sebagai Engginering Store. Awalnya fadly yang lulusan SMK Berdikari 1 Surabaya mendapat informasi lowongan di hotel Shangrila Surabaya dari kelompok Defabel Motor Indonesia (DMI) yang dipimpin oleh Abdul Syakur. Berbekal informasi tersebut ditambah pendidikan dan ketrampilan yang dimiliki, Fadly memberanika diri mendaftar. Sekarang Fadly sudah bekerja dijabatan tersebut selama  3 tahun yang sebelumnya pernah kerja di Pasar Turi serta servis dan jual beli kamera. Dan saat ditanya komentarnya, jawabnya senang bekerja di Hotel ini.

Beda dengan Sandy Rahmad Sanimto atau dipanggil Sandy 24 tahun, yang telah bekerja sebagai cleaning servis di PT Trust & Clean.  Sandy mendapat informasi kerja di stand Kerjabilitas.com situs lowongan kerja bagi kaum difabel saat event Job Market Fair Disnaker Kab. Kediri.

Haryanto Budi Darmo direktur PT Trust & Clean menyampaikan ucapan terimakasih, karena sandy telah bekerja penuh dengan etika dan motivasi yang baik. Kaum difabel dibalik keterbatasan, mereka punya kelebihan. Namun demikian sarannya, agar para difabel sebelum terjun di dunia pekerjaan sebaiknya kuatkan motivasi kerjanya.  Sedang sandy berpesan untuk rekan difabel lainya yang akan kerja untuk tidak mudah menyerah. ( lihat video sandy si mandiri di youtube ylt=A2oKiKXMUCpZq1IAzk_2Qwx)

 

👤 Oleh 🕔

Lokasi kantor Kami

Link Mitra Kerja

Statistik Pengunjung